Sabtu, 26 Januari 2013

 iqbal dhiafakhri ramadhan



semua tentang iqbal coboy junior

Hello. Sekarang gua suka sama  iqbal coboy junior. Unyu sih anaknya haha. Trus rada mirip bisma juga sih :). Ini dia  Iqbal coboy junior. Let's see!




Biodata iqbaal coboy junior : Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Tanggal Lahir : Surabaya, 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Agama : Islam
Karir :
- Musikal Laskar Pelangi sebagai Trapani
- Film layar lebar 5 Elang sebagai Rusdi
- Boyband Coboy Junior
Fanpage : Soniq Iqbaal
Blog : http://iqbaale.blogspot.com/
Twitter : @iqbaale

Ini dia foto-foto dia yang terpilih  :



Ini dia fakta fakta Iqbaal  Dhiafakhri Ramadhan :

- Iqbaal gak suka namanya ditulis Iqbal atau Ikbal
- Iqbaal zodiaknya capricorn
- Iqbal ngefans sama Justin Bieber
- Iqbaal suka ngoleksi topi
- Iqbaal suka gigitin kuku jari nya sendiri
- Nama ayah iqbaal Herry Hernawan
- Nama ibu iqbaal Rike Dhamayanti
- Iqbaal kalo disekolah suka jerengin mata
- Iqbaal suka kura-kura dan kucing
- Iqbaal anak ke dua dari dua bersaudara
- Iqbaal mempunyai kakak perempuan yg bernama Fildza Hasnamudhia , atau biasa dipnggil ka ody
- Iqbaal beda 4 tahun sama kakaknya
- Iqbaal suka buah apel dan alpukat
- Iqbaal kalo perform yg nyiapin perlengkapannya itu mamahnya
- Iqbaal suka warna ungu, putih, biru, hitam.
- Iqbaal disekolahnya juga mengikuti ekskul taekwondo
- Iqbaal pernah menjadi model videoclip The Rain-Bermain Dengan Hatiku
- Iqbaal kalo nangis bisa bikin telinga budek
- Iqbaal kalau lagi BT disenggol dikit langsung nangis
- Iqbaal dari kelas 1 sampai sekarang Iqbaal bertahan menjadi juara 1
- Iqbaal cita citanya jadi uztad  
- Iqbaal suka sama cewek yang pakai jilbab
- Iqbaal sebelum brgkt sekolah sarapan nya suka pke roti bakar
- pernah ganti karet behelnya jadi warna pink *hahaha
- lagi suka boneka dolphin
- Iqbaal orangnya romantis
- sayang banget dan manja sama kakaknya
- panggilan kesayangan kak Ody buat iqbaal itu ALE
- waktu kelas 3 SD pernah jatuh dari sepeda, nangis sampe 6 jam
- Iqbaal jago maen rubik
- Iqbaal itu gak bisa diem walau mukanya keliatan kalem
- suka ceramah alias cerewet
- takut tidur sendiri ,apalagi kalo ada hujan dan ada petir
- Di sekolah ikut ekskul marawis
- dalam waktu 12hari pernah ngaji sampe 20juz
- Iqbaal enggak suka sama cewek yang sensitif
- kalau pagi, Iqbaal suka berebut kamar mandi sama kak Ody
- Iqbaal suka makanan yg dibuat bundanya
- walaupun iqbaal pisah sama temen-temennya, dia tetep kontak-kontakan ;)
- sering webcam an sama kak ody
- baginyaa, jika dia punya waktu luang, dia berusaha balas mention-mention dari fansnya



http://coretanworld.blogspot.com/2012/01/semua-tentang-iqbal-coboy-junior.html

 Kumpulan Foto Iqbal Coboy Junior :
Foto Iqbal Coboy Junior

Foto Iqbal Coboy Junior

Foto Iqbal Coboy Junior

Kumpulan Foto Iqbal Coboy Junior

Foto Iqbal Coboy Junior

Foto Iqbal Coboy Junior

Foto Iqbal Coboy Junior

Foto Iqbal Coboy Junior

Foto Iqbal Coboy Junior

 mywapblog.com
Oiyaaa!!!!

Dan saya lihat-lihat si Iqbal ini hampir mirip sama bang Bisma Smash deh..iya nggak? Apanya..? behelnya..rambutnya *mungkin..sama yaa nggak begitu gede gitu..hehehe *peace
 
 


Lirik Lagu Coboy Junior – Terhebat

[*]
Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, sama-sama punya takut
Takut tuk mencoba dan gagal, tapi….
Hey kawan
Pasti kau dan aku sama, sama-sama punya mimpi
Mimpi tuk menjadi berarti karena

[**]
Harus kita taklukan, bersama lawan rintangan
Tuk jadikan dunia ini lebih indah
Tak perlu tunggu hebat
(Untuk berani memulai apa yang kau impikan)

[***]
Hanya perlu memulai (untuk menjadi hebat raih yang kau impikan)
Seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat

Back to [*][**][***]
Coba cobalah mari kita pasti bisa taklukan dunia dengan mimpi kita
Mari berbagi mari bermimpi bersama kita disini

Yakini kau pasti bisa .
Its CJR in the heart
Dan membuatmu percaya
Kamu terhebat seperti singa

[****]
Tak perlu tunggu hebat
(Untuk berani memulai apa yang kau impikan)
Hanya perlu memulai
(Untuk menjadi hebat raih yang kau impikan)

Seperti singa yang menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
yakini bahwa (kamu hebat seperti singa)

Back to [****]
 foto-foto "iqbalee"








Iqbal

 http://kumpulan-fotogambar.blogspot.com

lagu terbaru coboy junior 
kamu-coboy junior
terhebat-coboy junior
kenapa mengapa-coboy junior
eaaa-coboy junior Seperti singa yg menerjang semua rintangan tanpa rasa takut
Yakini bahwa kamu kamu kamu kamu terhebat








Tiada ulasan:

Catat Ulasan

Catat Ulasan